Brimob Bone Bersama Paskas Kembali Salurkan Bantuan Beras Ke Ponpes

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE— Brimob Batalyon C Pelopor bersama PASKAS (Pasukan Amal Saleh) Bone kembali menyalurkan bantuan beras ke pondok pesantren di wilayah Bone Selatan, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan yang merupakan agenda rutin PASKAS ini, sebanyak 4 ton beras diserahkan ke 5 pondok pesantren yakni pesantren AQL Sulsel Kec. Tonra, pesantren Al Fattah dan Al Tahfidz Bustanul Amin di Kec. Salomekko, pesantren Darul Hafidz Tuju Tuju Kec. Kajuara dan Hamalatul Quran di Kec. Mare.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang juga merupakan Orang Tua Asuh ( OTA ) membenarkan bahwa Brimob Bone turut serta dalam bakti sosial penyaluran beras ini.

Baca Juga:  50 Bakal Calon Kepala Sekolah Jenjang SD-SMP Ikut Seleksi Substansi

” Secara Rutin Brimob Yon C Pelopor selalu menerjunkan personel beserta kendaraan dinas setiap kegiatan penyaluran beras tersebut,” ujar Danyon yang beken dengan sebutan Danyon Tindizz’.

Danyon Ichsan berharap, bantuan yang disalurkan ini dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari hari para santri.

“Melalui Gerakan Infaq Beras (GIB) dari Orang Tua Asuh (OTA) yang difasilitasi PASKAS, semoga bisa bermanfaat bagi santri penghafal Al Quran dan anak yatim ini” pungkasnya.(Ril/aj).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *