Daerah

HUT ke-50 Korpri, ASN Diminta Terus Berinovasi Dalam Pemberian Pelayanan

36
×

HUT ke-50 Korpri, ASN Diminta Terus Berinovasi Dalam Pemberian Pelayanan

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, berkeinginan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berkerja secara profesional, dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu diutarakan Suaib Mansur usai menghadiri puncak Peringatan HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang digelar secara daring, Senin (29/11/2021). Adapun tema HUT Ke-50 Korpri adalah “ASN Bersama, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Korpri di ulang tahunnya yang ke-50, kita harap dapat lebih profesional dalam bekerja agar bisa mendukung Indonesia yang bertumbuh, profesional dalam bekerja serta bisa menjadi bagian dari kemajuan suatu bangsa,” kata Suaib.

Baca Juga:  Pastikan Kondusifitas Keamanan Di Kabupaten Boven Digoel, Danyon Gas Lakukan Ini

Sementara Presiden Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, pengabdian Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti. Mengingat ekspektasi masyarakat semakin tinggi dan tantangan perubahan yang semakin kompleks.

“Berbagai tantangan muncul tak terduga, baik karena perkembangan teknologi maupun karena musibah dan pandemi. Untuk itu, Korpri harus terus bertransformasi dan memperkokoh sikap melayani, menjadi abdi masyarakat, sekaligus abdi negara,” jelasnya.

Jokowi juga meminta ASN terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja yang lebih efisien. “Korpri harus beradaptasi dengan perkembangan iptek, memberi solusi dengan cepat, sehingga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Jokowi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand