Ketua PBSI Bone Kukuhkan PB Lapas Bone

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE— Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Bone mengukuhkan Persatuan Bulutangkis (PB) Lapas Bone Sebagai Anggota PBSI Bone di Aula Lapas Kelas llA Watampone, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Senin, 13 Desember 2021.

Ketua Umum PBSI Bone H Zainal Arifin mengukuhkan sekaligus menyerahkan SK Klub Kepada Wakil Ketua PB Lapas Bone Irwan Kinas.

Irwan Kinas mewakili Ketua PB Lapas Bone Rustan menghaturkan banyak terima kasih atas apresiasi PBSI Bone atas berkenan mengukuhkan PB nya secara resmi.

“Saya mewakili Ketua PB Lapas Bone yang berhalangan hadir menghaturkan Terima kasih kepada segenap pengurus PBSI Bone bisa mengukuhkan PB Lapas secara resmi” Kata Irwan Kinas yang juga Kasi Kantib (keamanan dan ketertiban) di Lapas llA Watampone.

Baca Juga:  Pemkab Toraja Utara Larang Takbiran dan Salat IED, Kapolres: Daging Kurban Biar Kami yang Antar

Irwan berharap agar kegiatan ini bisa menjadi wadah pemersatu dan ajang silaturahim serta bisa menjadi program pembinaan bagi para petugas maupun warga binaan Lapas Kepas llA Watampone.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Bone mengatakan, saya mewakili segenap pengurus Pengkab. PBSI Bone mengucapkan selamat bergabung kepada PB Lapas, dengan bergabungnya PB Lapas bisa memberi spirit bagi olahraga bulu tangkis di bumi arung palakka.

“Saya berharap agar PB Lapas bisa mengutus atlitnya untuk dibina di PBSI Bone dalam mengikuti ajang kedepan berskala provinsi maupun nasional” ungkap H Zainal.

PB Lapas merupakan PB ke 22 yang bergabung di Pengkab. PBSI Bone. sekedar diketahui kegiatan ini direstui Kalapas llA Watampone untuk dijadikan program untuk warga binaannya.(AL8)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.