Tutup Tahun 2021, KPPN Gelar Syukuran dan Apresiasi Pegawai Teladan

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE—KPPN Watampone menggelar acara syukuran tutup tahun pelaksanaan anggaran 2021 bertempat di Aula KPPN yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik ASN maupun PPNPN, dengan sederhana namun tetap khidmat, Jumat (31/12/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman, menyampaikan pesan untuk bersyukur telah dapat menjalani tahun 2021 dengan baik dimana semua target kontrak kinerja dapat terpenuhi.

Selain itu beliau berharap di tahun 2022 dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Diharapkan melalui acara syukuran tutup tahun ini, seluruh pegawai KPPN Watampone dapat bersyukur atas target yang telah dicapai serta jadi alat introspeksi untuk perbaikan di tahun 2022,” kata Rintok dalam keterangan tertulisnya diterima kabarta.id

Baca Juga:  BREAKING NEWS : Tim Vaksinasi RS M Yasin Laka Tunggal di Lapri, Belasan Petugas Luka-Luka

“Dengan selalu introspeksi diharapkan setiap tahun selalu ada peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan kepada mitra kerja dan masyarakat,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pegawai teladan atau The Best Employee. Untuk kategori ASN, pegawai teladan terbaik I jatuh kepada Arman Hariyanto dan terbaik II jatuh kepada Wahyuniati.

Sedangkan untuk PPNPN, pegawai teladan terbaik I jatuh kepada Aulia Rahma dan terbaik II jatuh kepada Abd Azis AS.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak PPNPN untuk tahun 2022 dan pemutaran kaleidoskop KPPN Watampone selama tahun 2021. Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Arham.

(RIL/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.