Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Danyon C Pelopor

oleh -

KABARTA.ID, Watampone— Batalyon C Pelopor menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 55 personel bertempat di Lapangan Mako Yon C Pelopor Jalan MH. Thamrin No.70 Kab. Bone, Senin (03/01/2022).

Personel Brimob Bone yang naik pangkat ini diantaranya 7 orang dari IPTU ke AKP, 4 orang BRIPKA ke AIPDA, 3 orang BRIGPOL ke BRIPKA, 21 orang BRIPTU ke BRIGPOL dan 20 orang BHARATU ke BHARAKA. Namun 5 orang diantaranya tidak hadir karena masih tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Yalimo Polda Papua.

Pada kegiatan upacara kenaikan pangkat ini, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon C Pelopor.

Baca Juga:  Hari Ke Lima Vaksinasi, Dari 1.476 Baru 434 Nakes Di Luwu Utara Yang Disuntik Vaksin Covid-19

“Syukur Alhamdulilah pada hari ini kita diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat hadir pada upacara kenaikan pangkat ini,” ucap Danyon Ichsan dalam amanatnya.

” Pertama tama saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat dan perlu rekan-rekan pahami bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak, namun merupakan wujud penghargaan negara atas kinerja yang dinilai baik selama ini,” lanjutnya.

Ichsan juga berpesan bahwa dengan naiknya pangkat maka kinerja pun harus lebih ditingkatkan. Apa yang dianggap kurang baik dihari kemarin, mulai hari ini agar dibenahi.

“Yang belum naik pangkat pun agar tingkatkan kinerja, bercerminlah pada senior kita yang tidak lama lagi pensiun, namun semangatnya tidak pernah luntur,” ujarnya.

Baca Juga:  Lantik Pengurus DPK AMPI Kecamatan SABSEL Ini Harapan Azhal

“Dan untuk rekan-rekan Bintara dan Tamtama tetap semangat, belajar dan berlatih serta persiapkan diri dengan matang untuk Seleksi Inspektur Polisi ( SIP ) maupun Seleksi Alih Golongan ( SAG ),” tutup Perwira satu melati ini.(RIL/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.