Daerah

Disaksikan Sekda Armiady, Pemda Lutra Tandatangi Perjanjian Kinerja Tahun 2022

39
×

Disaksikan Sekda Armiady, Pemda Lutra Tandatangi Perjanjian Kinerja Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

KABARTA ID Luwu Utara – Pemerintah Daerah dalam hal ini Sekretariat Daerah Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2022 Lingkup Sekretariat Daerah di Ruang Rapat Sekda (Senin,17/01/2022).

Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir. Armiady.

Adapun yang menandatangani perjanjian kinerja tersebut adalah para kabag serta beberapa kasubag yakni kasubag pengelolaan barang dan jasa, kasubag tata usaha pimpinan, sekretaris daerah, staf ahli dan kepegawaian, kasubag perencanaan keuangan dan pelaporan, kasubag rumah tangga dan perlengkapan serta kasubag protokol setda kab.luwu utara.

Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir. Armiady menyampaikan yang paling penting sekarang adalah bagaimana komitmen kita dalam membangun kerjasama, kolaborasi dan sinergitas dalam tim di 9 bagian masing-masing.

Baca Juga:  DPRD Ungkap 4 OPD Pemprov Sulsel Masih Berutang Miliaran Rupiah

“Tugas kita kedepan cukup banyak, bagaimana tugas kita di tahun anggaran 2022 dapat kita selesaikan dengan baik karena semua dapat dilihat dari perencanaan kita, ketika perencanaan kita bagus akan tergambar pada tahapan kegiatan yang kita laksanakan”.

Jadi saya berharap, mohon untuk maksimalkan semua tenaga yang ada dibagian masing-masing dan yang terpenting kerjasama dalam tim itu sangat dibutuhkan.

Turut hadir pula, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand