KPPN Watampone Hadiri RAT KPRI Istiqomah, Dorong Kerja Sama Dengan PIP

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE—Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi oleh Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto dan Muhammad Lukman Syatir menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Istiqomah MTsN 3 Lappariaja Tahun Buku 2021 bertempat di Aula MTsN 3 Lappariaja, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (30/01/2022).

Ketua KPRI Istiqomah sekaligus Kepala MTsN 3 Lappariaja, Alimin, S.Pd.I, M.Si dalam sambutannya selain menyampaikan perkembangan, kendala, dan rencana kerja koperasi, secara khusus berterima kasih kepada KPPN Watampone yang telah mendampingi sehingga bisa diundang atas biaya oleh Pusat Investasi Pemerintah (PIP) mengikuti sosialisasi dan study tiru di Cirebon dan Majalengka Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Rintok Juhirman dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pendampingan kepada 2 koperasi yang telah diundang langsung oleh PIP beberapa waktu yang lalu, yaitu KPRI Istiqomah MTsN 3 Lappariaja dan KUD Lalebata Lamuru.

Baca Juga:  IKut Bimtek Sinkronisasi, BPD dan Kepala Desa Diharap Bersinergi Layani Masyarakat

“Kamu  mendorong 2 koperasi di Kabupaten Bone dapat segera memenuhi dokumen persyaratan yang diperlukan untuk bisa menjadi penyalur langsung Pembiayaan UMi-PIP,” kata Rintok dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/1/2022).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bone selaku Ketua Dekopinda Kabupaten Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MM, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bone, Ir Wahida, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone, Dr. Wahyuddin Hakim, S.Pd, M.Hum, masing-masing memberikan sambutannya.

Diharapkan melalui kunjungan dan pendampingan kepada 2 koperasi di Kabupaten Bone oleh KPPN Watampone tersebut, koperasi dapat menjadi wadah terbaik bagi warga untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan kesejahteraan masyarakat.(RIL/AJ).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.