Bupati Luwu Utara Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Warga Dusun Kopi-kopi Yang Mengalami Stroke Ringan

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Menyerahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Bapak Rustading Warga Dusun Kopi-Kopi Desa Banyurip Kec. Bone-Bone serta Menyerahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Bapak Lamidi Warga Desa Patila Kec. Tanalili (Selasa,08/02/2022).

Bapak Rustading (45) Tahun diketahui mengalami stroke ringan sejak lima hari yang lalu sedangkan Bapak Lamidi (64) Tahun mengalami stroke ringan sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap apa yang diberikan pemda dalam hal ini dinas sosial dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Mohon kita pakai, ini untuk membantu kita latihan dengan kursi roda dan tongkat ini bisa mempermudah dalam beraktifitas paling tidak untuk menghirup udara segar diluar agar tidak bosan dalam rumah. Saya berharap bantuan ini rutin kita gunakan untuk proses penyembuhan agar cepat pulih apalagi semangat sembuh dari kita sangat tinggi”.

Baca Juga:  Pelaku Pemarangan di Parippung Diamankan di Rumah Kades Kawerang

Bupati dua periode ini menambahkan untuk memanfaatkan SLRT atau sistem layanan rujukan terpadu didesa agar permasalahan yang ada didesa bisa dengan cepat kita identifikasi.

“Permasalahan itu tidak boleh ditutupi tetapi kita selesaikan karena banyak sekali program yang diselenggarakan oleh pemerintah. Olehnya, melalui SLRT dapat membantu kita dalam mengindentifikasi keluhan masyarakat, melakukan rujukan dan memantau penanganan keluhan untuk memastikan keluhan masyarakat dapat ditangani dengan baik”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Kadis Sosial Ari Setiawan serta Camat Bone-Bone Isa Ansari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.