Pemkab Bone Gelar Isra Miraj, Bupati : Titip Doa Untuk Bone

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan melaksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid Agung Al Ma’arif, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Jumat (18/2/2022).

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW yang mengambil tema membentuk pribadi muslim yang berkarakter dan berakhlak karimah.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menuturkan peristiwa Isra Miraj menjadi momentum untuk senantiasa memperbaiki ibadah kita. Utamanya kewajiban melaksanakan Salat.

“Begitu pentingnya salat sehingga perintah Salat langsung diterima oleh Nabi Muhammad SAW,” kata Bupati Bone.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah Bone sudah mengeluarkan surat edaran imbauan bagi pegawai dan masyarakat melaksanakan salat tepat waktu.

Baca Juga:  Menyasar 20 SD di 5 Kecamatan Se-Luwu Utara, Ini Harapan Bupati Luwu Utara Pada Peluncuran Program Healthier Smile

“Itulah kami dari pemerintah daerah mengeluarkan surat edaran untuk melaksanakan salat berjamaah tepat waktu,” katanya.

Fahsar meminta masyarakat Kabupaten Bone untuk senantiasa mendoakan kabupaten Bone di penghujung melaksanakan ibadah salat.

“Setiap selesai salat, mari doakan diri, keluarga, dan titip juga doa untuk daerah kita tercinta senantiasa diberkahi dan dijauhi dara bala bencana,” kata Bupati Bone dua periode itu.

Dalam kesempatan itu,
Pembawa hikmah Isra Miraj oleh
Ketua Dai Muda Banten
KH. Syahrul Ramadan bersama artis hijrah, Bang Kiwil.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, Kepala Kemenag Bone Dr Wahyuddin Hakim, Danyon C Pelopor Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Sekda Bone A Islamuddin.(AN)*.

Baca Juga:  Dokter Gigi Asal Sidrap Raih Nilai Tertinggi di Hari Ketiga Tes CPNS di Luwu Utara

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.