Bupati Indah Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Dusun Ladongi Pada Momentum Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Di momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Muttaqin di dusun Landongi, desa Tandung, Kecamatan Malangke, senin (28/02/2022).

Kepala Desa Tandung, Samaruddin mewakili masyarakat desa Landongi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang telah mereka nanti-nantikan hadir untuk melatakkan batu pertama pembangunan masjid Nurul Muttaqin.

Foto Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menghadiri kegiatan peringatan isra mi’raj di Dusun Ladongi Desa Tandung Kecamatan Malangke yang dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid nurul muttaqin.

Sedikit sejarah pembangunan masjid ini, tanah lokasi dibangunnya masjid merupakan waqaf dari salah satu tokoh masyarakat kita, yaitu Alm. H. Pabo,” ungkap Samaruddin.

Samaruddin melaporkan, selain sebagai tempat ibadah sholat, di masjid Nurul Muttaqin juga ada TPA yang sudah setahun terakhir berjalan.

Baca Juga:  Tim Kampanye Indah-Suaib Dipersekusi, Jubir Bisa: Stay Calm!

Kami juga akan menyediakan bangunan di tahun ini untuk TPA Nurul muttaqin,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Indah mengatakan bahwa dengan tujuan yang baik, niat yang baik, maka InsyaAllah pembangunan masjid Nurul Muttaqin bisa selesai sesuai dengan yang direncanakan.

Kita semua bisa ambil bagian dalam pembangunan masjid ini, kita semua punya kesempatan yang sama. Jangan pikirkan seberapa besar yang kita berikan, melainkan seberapa besarnya yang akan kita nikmati. Kemudian bukan seberapa besar nilai yang kita berikan, tetapi seberapa ikhlas kita dalam memberi,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah menambahkan, kalau kita semua sudah menerapkan nilai-nilai tersebut, maka yakin dan percaya pembangunan masjid Nurul muttaqin bisa selesai secepatnya.

Baca Juga:  Pilkades Aman dan Kondusif, Bupati Luwu Utara Apresiasi Pjs Kades dan Panitia Pilkades

Mengutip salah satu ayat di dalam Al-Qur’an yaitu surah Ar – Rahman 60, Hal jazā`ul-iḥsāni illal-iḥsān, yang artinya Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula),” pungkasnya.

Turut hadir anggota DPRD Luwu Utara, Muh. Ibrahim, dan Camat Malangke, Nursalim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.