Daerah

Bupati Luwu Utara Membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022. Ini Harapannya

58
×

Bupati Luwu Utara Membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022. Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID Luwu Utara – Bupati Luwu Utara Membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022 (Sabtu,05/03/2022) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba.

Sudarsono selaku panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola ini digelar sejak tanggal 5-28 maret 2022 mendatang yang diikuti oleh 24 keseblasan se-kabupaten luwu utara.

“Saya mohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan turnamen ini nantinya banyak kekurangan dan kami Insyaa Allah kami akan benahi kekurangan tersebut”.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada para sponsor.

“Sekarang kita dilevel 3, tetapi kalau turnamen ada catatan tersendiri. Ini sudah dipersiapkan dengan matang, saya yakin kita semua akan menjaga kondisi agar tetap baik”.

Baca Juga:  Wujudkan Pembangunan Inklusif di Desa, Kepala Bappelitbangda Lutra Gagas Inovasi Medis Desa

Oleh karena itu, lanjut Indah kegiatam seperti ini sudah lama kita rindukan dan kita sudah vakum kurang lebih 2 tahun untuk turnamen apalagi sebesar ini dan ini salah satu terbesar selama masa pandemi covid-19 yang kita lakukan juga terlama karena dilaksanakan 24 hari atau hampir 1 bulan.

“Saya berharap kita semua menjaga kondisi karena disini juga hadiri bhabinsa dan bhabinkantibmas, mohon didukung pastikan semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib, kalau ada permasalah segera selesaikan jangan dibawa keluar lapangan karena olahraga sepak bola dikenal menjunjung tinggi fairplay atau sportivitas”.

Bupati dua periode ini menyampaikan dengan berolahraga kita semua akan menjadi orang-orang yang sportif.

Baca Juga:  Kasus COVID-19 Melandai, Dinas Kesehatan Luwu Utara Tetap Perkuat Testing dan Tracing

“Turnamen ini harus kita lalui dengan hati yang riang, karena ini bagian dari pembinaan juga ajang melihat bibit-bibit unggul khusus dicabor sepak bola yang kita harapkan dapat menghasilkan atlet-atlet potensial untuk dibina membawa nama baik daerah”.

Selamat bertanding untuk 24 keseblasan, butuh nafas yang panjang untuk 24 hari kedepan, selamat bertugas juga buat dewan hakim, juri dan wasit.

“Saya mengapresiasi dengan sangat apa yang telah kita lakukan, mudah-mudahan kolaborasi semua pihak terutama KONI dan semua cabang olahraga yang semakin hari semakin menggembirakan tetapi tentu yang ditunggu adalah prestasi karena KONI identik dengan olahraga prestasi dan jangan lupa koordinasi dengan dinas terkait karena perpanjangan tangan pemerintah, tidak boleh memandang sebelah mata posisi kita semua sama dalam pembinaan olahraga”.

Baca Juga:  Ada Tiga Titik Posko Penyekatan Larangan Mudik di Luwu Utara, Masyarakat Wajib Tahu

Turut hadir juga pada kegiatan ini, kadisporapar, kadishub, camat masamba, ketua KONI Kab. Luwu Utara serta Serta Sekretaris Askab PSSI Kab. Luwu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/