Daerah

Kini, Warga Walimpong Miliki Jembatan Gantung “Aji Aras”

153
×

Kini, Warga Walimpong Miliki Jembatan Gantung “Aji Aras”

Sebarkan artikel ini
Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd.,M.M berfoto bersama di area jembatan.

Setelah menunggu sekian lama, kini warga Kecamatan Walimpong memiliki jembatan gantung perdana dengan panjang 120 meter, yang diresmikan pada hari Kamis 10 Maret 2022. Jembatan yang menggabungkan dua desa diantaranya Desa Soga dan Barae membentang diatas sungai, mulai dibangun sejak 2020 lalu.

Aji Aras, nama jembatan yang disematkan merujuk kepada bagian aspirasi yang telah diperjuangkan oleh Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd.,M.M Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP di Kabupaten Soppeng. Mengingat, baru di masa Muhammad Aras inilah harapan masyarakat terkait dengan pengadaan jembatan tersebut bisa terealisasi. Bersama Kementerian PUPR, Pemerintah Kabupaten Soppeng, Kecamatan Walimpong dan kedua wilayah Desa yang juga terkena dampak langsung eksistensi jembatan gantung Aji Aras, hadir dalam agenda peresmian. Terlihat antusias warga yang turut menyaksikan acara peresmian mengeksprsikan rasa syukur dan kebahagiaan karena Jembatan Gantung Aji Aras bisa difungsikan.

Muhammad Aras, yang sebelumnya begitu intens melakukan kegiatan pengawasan dan pengecekan setiap program aspirasi yang ia kawal hingga finishing, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena sebagai wakil rakyat secara perlahan tapi pasti meski bertahap mampu mewujudkan berbagai aspirasi masyarakat, di dapilnya, khususnya Kabupaten Soppeng.

“Hari ini adalah hari bahagia kita bersama. Kini Jembatan Walimpong sudah siap digunakan oleh warga, hal ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Buah dari setiap harapan dan kesungguhan warga. Dan tentunya, disilah pentingnya kita memiliki wakil rakyat baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat. Karena dengan begitu, mereka akan memperjuangkan dan menyuarakan setiap aspirasi di dapilnya agar lebih maju dan berkembang. Sehingga peluang untuk mewujudkan pembangunan di daerahnya semakin terbuka lebar. Seperti halnya di Kabupaten Soppeng ini, bukan hanya Jembatan Gantung Walimpong saja mendapatakan perhatian besar pemerintah berdasarkan aspirasi yang dibawa oleh kami Fraksi PPP di DPR RI, khususnya di Komisi V. Akan tetapi, sebelumnya Jembatan Gantung Lilirilau yang menghubungkan Desa Barang dan Tinco juga sudah bisa dilalui warga.” Jelas Aras dalam sambutannya.

Baca Juga:  Jalan Nasional Mirip Empang di Tea Musu Bone Akan Diaspal 4KM, Muh Aras Komitmen Tuntaskan 36KM

Ia menambahkan bahwa meskipun ia tidak memiliki perolehan suara yang signifikan di Soppeng pada Pemilu 2019 lalu dan Kabupaten Soppeng hanya memiliki 1 Anggota DPRD dari PPP tidak menyurutkan semangat membangun dapilnya.

“Meskipun pada Pemuli 2019 saya tidak mendapatkan suara yang signifikan dari Kabupaten Soppeng dan sampai saat ini Kabupaten Soppeng hanya memiliki 1 Anggota DPRD saja, tidak mengurangi semangat kami untuk membangun Kabupaten Soppeng. Karena target dan harapan kami, tiada lain hanya ingin melakukan pengabdian seutuhnya di setiap dapil kami, khususnya Kabupaten Soppeng. Dan saya ingin memastikan bahwa di 2024 nanti PPP benar-benar menjadi partai harapan masyarakat untuk membangun daerah agar lebih berkembang dan maju.”Tutup Aras.

Baca Juga:  Buka Orientasi Panitia Pilkades, Bupati Indah Putri Indriani : Jangan Lahirkan Penguasa

Tidak lupa, turut hadir pula perwakilan Tenaga Ahli DPR RI yang mendampingi Muhammad Aras yaitu Muhammad Ramli Syamsuddin dan Hamka Anas beserta rombongan Sahabat Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenamega http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/mpo-slot/ https://kemahasiswaan.politanisamarinda.ac.id/assets/dewahoki/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/files/zeus/ gacor x500 https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/image/indoslot/ https://skl.sman1banjar.sch.id/vendor/mpo-slot/ https://omega138-meledak.com/ https://meledak-tntslot.com/ https://arenadewa-hoki.com/ https://kampusummah.ac.id/ http://kampusummah.ac.id/ https://pmb.ummah.ac.id/ http://pmb.kampusummah.ac.id/ http://ketel.co.id/ https://scctv.my.id/ https://smkbundaauni.sch.id/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/uploads/pay4d/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/server-thailand/ https://sman1banjar.sch.id/sipoin/assets/slot888/ https://skl.sman1banjar.sch.id/assets/pay4d/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot-zeus/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot888/ https://psikologi.umk.ac.id/images/slot-thailand/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/pgsoft/ https://eco.uir.ac.id/gcthai/ https://lembagabahasa.widyatama.ac.id/store/server-thailand/ aretabet aretabet https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/vendor/gacorx/ https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/wp-content/slot-zeus/ https://journal.stebi-alrosyid.ac.id/vendor/s777/