MTsN 3 Bone dan KPRI Istiqomah Berhasil Transaksi Marketplace    

oleh -

KABARTA.ID, BONE—Fungsional PTPN, Muhammad Lukman Syatir melakukan pendampingan  implementasi Sistem Digital Payment-Marketplace kepada  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone dan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Istiqomah selaku vendor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (11/03/2022). 

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menyampaikan apresiasi kepada Kepala MTsN 3 Bone sekaligus Ketua KPRI Istiqomah, Alimin, S.Pd.I, M.Si yang telah berhasil melakukan transaksi dan bergabung sebagai vendor pada Marketplace Pemerintah-Digipay002 BRI.

 

“Dengan telah bergabungnya KPRI Istiqomah dalam Marketplace Pemerintah-Digipay002 BRI tersebut, menjadi satu-satunya koperasi yang telah terdaftar di Marketplace Pemerintah lingkup Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo. Dengan demikian pasar lebih terbuka dan luas untuk dapat melayani Satuan Kerja (Satker) pengelola dana APBN yang telah bergabung dengan Marketplace Pemerintah,” kata Rintok dalam keterangan tertulisnya kepada kabarta.id.

Baca Juga:  KPPN Watampone Gelontorkan Rp 2,96 M Dana BOP Kesetaraan di Bosowa

Diharapkan melalui pendampingan oleh KPPN Watampone tersebut dapat mendukung upaya Pemerintah dalam implementasi Sistem Marketplace dan Digital Payment.  Dengan demikian akan memudahkan Satker pengelola dana APBN, ketika belanja keperluan kantor melalui marketplace secara online, tanpa perlu tatap muka secara langsung.

Sementara itu Kepala MTsN 3 Bone sekaligus Ketua KPRI Istiqomah, Alimin, S.Pd.I, M.Si pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPPN Watampone yang melakukan pendampingan secara terus menerus sehingga bisa berhasil melakukan transaksi bagi MTsN 3 Bone sekaligus telah terdaftarnya KPRI Istiqomah sebagai vendor di Marketplace Pemerintah.(RIL/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.