Berkunjung ke Daerah Terpencil di Kecamatan Seko Lutra, Wabup Suaib Mansur Pantau Proses Vaksinasi dan Penyaluran BLT-DD Kepada 141 KK

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur memantau proses vaksinasi dan pemberian Bantauan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Taloto Kec. Seko pada Jumat,(11/03/2022).

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Luwu Utara ini menyatakan bahwa pandemi Covid-19 telah merusak simpul kehidupan bangsa terutama disektor sosial ekonomi.

“Simpul kehidupan sosial ekonomi masyarakat kita saat ini bisa dikatakan”rusak” dikarenakan pandemi covid 19. Dan ini tidak hanya di Luwu Utara atau Indonesia namun terjadi hampir di seluruh dunia. Sehingga mari kita sama-sama untuk peduli dan saling melindungi. Caranya, kita terapkan protokol kesehatan dan serentak melakukan vaksinasi” tegas Suaib.

Baca Juga:  Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Ini Harapan Sekwan Lutra kepada Para Kabag dan Kasubang

Menurutnya, pemerintah telah berupaya maksimal agar secepatnya masyarkat dan Bangsa Indonesia keluar dari masa pandemi ini.

“Kenapa pemerintah selalu tegaskan untuk melakukan program vaksinasi ini, agar kita bisa keluar dari pandemi. Hari ini masyarakat Desa taloto menerima BLT, dengan tujuan sebagai penyanggah karena pandemi belum selesai. Jadi, sekali lagi mari kita tuntaskan program vaksinasi covid 19 ini agar kita bisa beraktifitas seperti biasanya tanpa harus memakai masker lagi” tandas mantan kadis PUPR ini.

Diketahui, program vaksinasi di Desa Taloto sudah dilakukan 7 kali dan untuk hari Jumat (11/03/2022) penerima dosis pertama sebanyak 19 orang, dosis kedua sebanyak 19 orang. Sedangkan, penerima manfaat BLT DD diberikan kepada sebanyak 141 Kepala Keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.