Pembunuhan Sadis di Bone, Pelaku Ternyata Tetangga Korban

oleh -

KABARTA.ID, BONE — Sat Reskrim Polres Bone diback up Polda Sulsel akhirnya meringkus pelaku penganiayaan sadis di Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa (15/3/2022).

Korban pelaku, yakni Hj Murni meninggal dunia saat sedang menjaga dagangan di kios miliknya, Senin (14/3/2022) kemarin.

Informasi yang dihimpun, pelaku dan korban ternyata masih bertetangga. Jarak rumah korban dan pelaku hanya puluhan meter.

“Jaraknya hanya sekitar 50 meter rumah pelaku dan korban, pelaku tinggal bersama tantenya yang mnjual bakso dekat rumah korban,” kata Sekretaris Desa Pattiro Mampu, Gunawan kepada Sindonews, Rabu (16/3/2022).

Gunawan menyebutkan saat kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut, korban sendiri di rumahnya.

Baca Juga:  Tabrakan Motor vs Motor, Berikut Identitas Korban Meninggal

“Kebetulan saat kejadian, korban ini sendiri di tokonya. Orang tuanya lagi di toko sebelah di jalan masuk pasar baru. Lagi bersih-bersih toko disana,ā€¯tambahnya.

Sementara itu, tetangga lainnya, Anti mengaku tidak ada yang menyangka bahwa pelaku yang membunuh korban adalah AM, pelajar 16 tahun.

“Pas ditangkap kemarin tidak ada yang menyangka karena anaknya dikenal pendiam, dan juga jarang di Pattiro karena sekolahnya di Uloe, tetapi memang pas hari libur sekarang jadi tinggalnya di situ,” katanya.(AJ).*

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.