KPPN Gandeng TNI, Vaksinasi Booster Covid-19

oleh -

KABARTA.ID, BONE– KPPN Watampone menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kegiatan Vaksinasi Booster COVID-19 bertempat di Front Office KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (06/04/2022).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menuturkan pelaksanaan vaksinasi bekerja sama Tim Vaksin Kodim 1407 Bone.

“Olehnya itu kami berterima kasih kepada Tim Vaksin Kodim 1407/Bone sebanyak 20 orang terdiri dari Kodim 1407 Bone, Koramil 07 Tanete Riattang dan Denkesyah 140401 Bone Rumkit M Yasin sehingga Pegawai dan PPNPN yang telah memenuhi syarat dapat dilakukan vaksinasi Booster COVID-19,” kata Rintok.

Selain itu, kata dia kegiatan vaksinasi ini juga penting dilakukan oleh seluruh Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone dalam rangka mendukung Program Pemerintah agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

Baca Juga:  Militan Muda MTR-RL Beralih Dukung pasangan BISA di Pilkada Lutra

Diharapkan kepada seluruh Pegawai dan PPNPN meskipun telah selesai melaksanakan vaksinasi Booster COVID-19, tetap mematuhi 5 M untuk mengantisipasi penyebaran virus penyebab COVID-19.

“Yaitu mencuci tangan pakai sabun, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Rintok

Hadir pada kesempatan tersebut, Danramil 1407-07/T.Riattang Kapten Inf. Muh Yusuf ikut menyaksikan pelaksanaan vaksinasi.

“Melalui vaksinasi Booster COVID-19 diyakini sebagai pengubah situasi (game changer) pandemi Covid-19,” kata Inf Muh Yusuf.

Lanjutnya, melalui vaksinasi COVID-19, diharapkan akan membuat sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 

Sekedar informasi, KPPN Watampone merupakan salah satu Instansi Vertikal Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik dalam penyaluran APBN di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA). 

Baca Juga:  APBD Perubahan Bone 2020 Resmi Ditetapkan, Pertama di Sulsel

 

(AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.