Isjaya Kaladen Tutup Usia, Wabup Suaib Mansur ” Beliau Adalah Sosok Aktivis Pejuang Di Luwu Utara”

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utaa – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur Melepas Jenazah Almarhum Isjaya Kaladen yang juga merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil Luwu Raya.(Rabu,05/04/2022).

Diketahui almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Beliau meninggal diusia 69 tahun karena sakit yang ia derita.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur saat melepas jenazah almarhum menyampaikan beliau adalah sosok aktivis pejuang yang sangat dikenal dan tidak asing dikabupaten luwu utara.

“Segenap generasi atau junior-junior sangat mengenal bagaimana sepak terjang beliau dan karir beliau terakhir adalah anggota DPRD provinsi mewakili kita semua didapil luwu raya”.

Suaib menuturkan, beliau terakhir juga aktif di aliansi masyarakat adat nusantara, kiprah yang tidak mudah kita lupakan. Olehnya sebagai pemerintah kita semua merasa kehilangan.

Baca Juga:  Sesuai Surat Terbuka, Pasangan Indah-Suaib hanya Diantar 12 Orang ke KPU Lutra

“Saya juga mewakili keluarga, bersyukur atas kehadiran kita semua karena duka ini tidak bisa kami pikul sendiri karena kehadiran kita semua sedikit banyak mengurangi atau membagi duka sehingga kami rumpun keluarga yang ditinggal dapat menerima cobaan ini dengan sabar dan ikhlas”.

Turut hadir juga Mantan Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi, Ketua DPRD Kab. Luwu Utara, Sekda Kab. Luwu Utara, Makole Baebunta, Kadishub Kab. Luwu Utara serta Camat Baebunta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.