Perkuat Sinergitas, Danyon Brimob Bone Silaturahmi Dengan Jurnalis

oleh -

KABARTA.ID, BONE— Untuk kesekian kalinya, Batalyon C Pelopor Sat Brimob menggelar silaturahmi dengan awak media khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bone. Sabtu (16/04/22)

 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos ini dilaksanakan di ruang  serba guna  Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor.

 

Dijelaskan Danyon,  kegiatan silaturahmi dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dengan awak media khususnya yang ada di Kabupaten Bone.

 

” Pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada rakan – rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Brimob Bone, saya tidak ada apa – apanya tanpa peran dari rekan – rekan semua, tentunya hal ini juga selaras dengan program prioritas Kapolri terkait manajemen media yakni pemantapan komunikasi publik,” ungkap Nur Ichsan.

Baca Juga:  19 Inovasi Berebut TOP 7 Inovasi Terbaik Tingkat Kabupaten Luwu Utara, Ini Tahapannya

 

Lanjut kata Nur Ichsan, peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob yang mana melalui media, kinerja Brimob dapat terekspos keluar yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat.

 

Salah satu wartawan yang sekaligus ketua JOIN Kabupaten Bone Andi Trisna mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas upaya Danyon yang merangkul insan pers khususnya di Kabupaten Bone.

 

” Danyon Ichsan memang dikenal akrab dengan semua wartawan, bahkan sampai di luar Kabupaten Bone, terbukti hadir pula dalam acara ini perwakilan dari IWO Soppeng  Hawaya. Beliau sudah menganggap kami saudara atau sahabat. Jargon “Tindizzz” pun sudah melekat pada kami apabila bertegur sapa dengannya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kembali Maju Calon Ketua DPD Golkar Bone, Fahsar : Saya Ingin Jaga Marwah Partai Ini

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan acara buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Babul Ikhlas Mako Yon C Pelopor.(RIL/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.