Kepala Bappeda Bone Berbagi Paket Ramadan

oleh -

 

KABARTA.ID, BONE— Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Bone Dr. Ade Fariq Ashar, S.STP, M.Si didampingi Ibu Kepala Bappeda dan Para Kepala Bidang berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan paket Ramadhan 1443 H.

 

Sebanyak 62 paket sebelum membuka kegiatan Rapat Evaluasi SAKIP Internal Triwulan I Bappeda Kabupaten Bone Tahun 2022 di Ruang Rapat Bappeda, Kamis (21/4/2022).

 

Paket ini diserahkan langsung oleh Kepala Bappeda kepada seluruh pegawai di lingkup Bappeda baik ASN maupun Non ASN, dan Siswa PKL, bagi non ASN selain diberikan paket lebaran juga mendapatkan tambahan khusus berupa insentif.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan selama beliau menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Selamat Datang di Bumi Arung Palakka, Jenderal!

Mantan Kabag Pemerintahan Setda Bone itu menyatakan kegiatan berbagi paker Ramadan dilakukan sebagai bentuk mempererat jalin kasih dan silaturahmi sesama pegawai.

 

‚ÄúSemoga berkah bulan Ramadhan ini menjadikan kita untuk senantiasa berbuat baik, melipatgandakan pahala dengan berbagi kepada sesama,” kata mantan Camat Barebbo Kabupaten Bone ini. (RIL/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.