Daerah

Bupati Bone Perintahkan Sekda Tidak Bayarkan TPP Pegawai Tambah Libur

30
×

Bupati Bone Perintahkan Sekda Tidak Bayarkan TPP Pegawai Tambah Libur

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, BONE— Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menggelar apel gabungan dirangkaikan Halal Bi Halal di Halaman Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Senin (9/5/2022).

 

Apel Gabungan hari perdana pascalibur lebaran hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah tersebut dipimpin langsung Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan diikuti unsur Aparatur Sipil Negara(ASN) Lingkup Sekretariat Daerah Pemkab Bone.

 

Dalam sambutannya, Bupati Bone menuturkan apel perdana lazim dilaksanakan untuk mengawali hari perdana masuk kerja setelah libur Idul Fitri.

 

“Apel perdana ini tujuannya untuk kembali mempersiapkan diri melaksanakan tugas tugas dan tanggung jawab kita karena Dengan libur panjang banyak tugas tugas kita mungkin terbengkalai,” kata Bapak Bupati Bone.

Baca Juga:  ORARI Lokal Bone Raker di Pallette, Bupati : Pentingnya Konsistensi Berorganisasi.

 

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bone, saya Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan segenap keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada semua,” kata Fahsar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fahsar memerintahkan Sekretaris Daerah Bone untuk mengecek, mencatat dan memberikan sanksi kepada ASN yang tidak masuk kerja atau menambah libur.

 

“Jika masih ada pegawai yang menambah libur dan tidak masuk kerja, tidak hadir pada apel perdana tanpa alasan yang kuat, kebangetan itu karena kita sebagai ASN punya tanggung jawab kepada masyarakat,” kata Fahsar.

 

Sanksinya lanjut Fahsar bagi pegawai yang absen masuk kerja tidak dibayarkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) selama satu bulan.

Baca Juga:  Hadiri Pilkades Damai di Rampi, Bupati Minta Semua Calon Kades Tegakkan Protokol COVID-19

 

“Jika ada pegawai ASN yang tidak masuk apel, tidak masuk kerja hari ini, Bapak Sekda catat dan jangan bayarkan TPPnya satu bulan, itu konsekuensinya itu,” tegas Fahsar.

Hadir Wakil Bupati Ambo Dalle, Sekda Bone A Islamuddin, para Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kabag, dan seluruh ASN yang beraktivitas di Lingkungan Kantor Bupati Bone.(AJ).*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenamega http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/mpo-slot/ https://kemahasiswaan.politanisamarinda.ac.id/assets/dewahoki/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/files/zeus/ gacor x500 https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/image/indoslot/ https://skl.sman1banjar.sch.id/vendor/mpo-slot/ https://omega138-meledak.com/ https://meledak-tntslot.com/ https://arenadewa-hoki.com/ https://kampusummah.ac.id/ http://kampusummah.ac.id/ https://pmb.ummah.ac.id/ http://pmb.kampusummah.ac.id/ http://ketel.co.id/ https://scctv.my.id/ https://smkbundaauni.sch.id/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/uploads/pay4d/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/server-thailand/ https://sman1banjar.sch.id/sipoin/assets/slot888/ https://skl.sman1banjar.sch.id/assets/pay4d/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot-zeus/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot888/ https://psikologi.umk.ac.id/images/slot-thailand/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/pgsoft/ https://eco.uir.ac.id/gcthai/ https://lembagabahasa.widyatama.ac.id/store/server-thailand/ aretabet aretabet https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/vendor/gacorx/ https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/wp-content/slot-zeus/ https://journal.stebi-alrosyid.ac.id/vendor/s777/