Daerah

Muhammad Aras Hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Wajo

17
×

Muhammad Aras Hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Wajo

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI F-PPP Dapil II Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kabupaten Wajo, Jumat (10/6/2022).

Menjemput berkahnya Jum’at 10 Juni 2022, dengan terus beraktivitas dan menjalankan sejumlah agenda di daerah, Anggota DPR RI F-PPP Dapil II Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kabupaten Wajo.

Hadir pula Kabid Haji, Dr. Iqbal Ishak, mewakili Kakankemenag Sulsel, Kakankemenag Wajo, Dr. H. Muh. Yunus, MA, Kasi Bims Islam, KH. Subhan Judda, M.Pd.I, Seluruh Kepala KUA Se-kabupaten Wajo, Camat Sabbangparu, Danramil, Kapolsek dan Lurah Salojampu.

Muhammad Aras, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatannya yang secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kabupaten Wajo di Kelurahan Salojampu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Letakkan Batu Pertama Jembatan Gantung Padaelo Bone, Ini Harapan Aji Aras

Ia berharap balai nikah ini bisa digunakan secara maksimal untuk melaksanakan prosesi pernikahan (Ijab Kabul) dan edukasi masyakat bagi yang berhaji untuk melakukan manasik haji disana.

“Seperti Pak Kabid Haji dan Kakankemenag Wajo ini sudah saya anggap sebagai saudara sendiri, maka dari itu jangan sungkan untuk kita saling Silaturahmi dan membenahi daerah dengan kolaborasi bersama kami di DPR RI, khususnya Fraksi PPP.”Tutur Aras.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *