Muhammad Aras Rela Melumpur Demi Kawal Pembangunan Jembatan Gantung Pattema

oleh -

Anggota DPR RI Fraksi PPP, dapil 2 Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd.,M.M, melakukan tinjauan langsung ke proyek Pembangunan Jembatan Gantung Kampung Pattema, Desa Tadampalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sabtu (11/6/2022).

Melewati jalan berlumpur, tidak menyurutkan semangat Aji Aras dalam melaksanakan tugasnya di dapil yang salahsatunya mengawal aspirasi warga Pattema agar Jembatan Gantung di desanya bisa segera terwujud.

Dihadapan warga, Muhammad Aras dalam kunjungannya menjelaskan sebagaimana yang disampaikan oleh pihak Balai Jalan Jembatan Provinsi Sulsel bahwa proses lelang sedang berlangsung dan akan diumumkan secara terbuka dalam waktu dekat. Ia menghimbau agar masyarakat tetap bersabar dan ia memastikan akan terus mengawal harapan warga ini hingga terwujud nantinya.

Baca Juga:  Muhammad Aras Pimpin Langsung Ziarah ke Makam Deklarator di TMP Kalibata

“Mohon agar bersabar. Mari kita kawal bersama proyek ini, Insya Allah Jembatan Gantung Pattema akan segera terwujud di desa Tadampalie ini, sehingga bisa digunakan sebaik-baiknya bagi kepentingan warga masyarakat.”Ungkap Aras.

Iapun berharap pihak Balai tetap berupaya mengakomodir warga setempat untuk terlibat dalam proyek pembangunan jembatan baik secara langsung sebagai peserta padat karya maupun tidak langsung yaitu turut serta mengawal jalannya program.

Turut membersamai Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Wajo, Hj. Marlina, Camat Pammana, Kapolsek Pammana, Kepala Desa Tadampalie, Ketua DPC PPP Wajo, Supriadi Arif, S.Pd.I.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.