Apresiasi Kesigapan BBPJN SulSel, Muh. Azhal Arifin : Selalu Bangun Komuniasi Yang Baik

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, H.Muh. Azhal Arifin mengapresiasi respon Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sulawesi Selatan atas penanganan perbaikan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan diberbagai titik yang ada di Luwu Utara.

Hal tersebut ia sampaikan saat meninjau langsung pengerjaan galian saluran air di Dusun Touba Desa Radda Kecamatan Baebunta Luwu Utara, dimana lokasi tersebut merupakan titik rawan kecelakan kendaraan bermotor dikarenakan jalan trans sulawesi di daerah itu sering digenangi luapan air dan menutupi badan seluruh badan jalan

Alhamdulillah, sangat patut kita beri apresiasi atas kesigapan pihak BBPJN SulSel saat menerima laporan dari kami. Ucap Muh. Azhal pada awak media. Senin (20/06/2022).

Baca Juga:  DPRD Bone Kunjungan Kerja di Dinas Perindustrian Sulsel
Foto Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Luwu Utara, H.Muh.Azhal Arifin saat meninjau lokasi pengerjaan pembuatan saluran air di dusun Touba Desa Radda yang sering mengalami peluapan hingga menutupi badan jalan trans sulawesi yang kerap mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya menerima laporan dari beberapa masyarakat terkait kondisi jalan di lokasi tersebut, maka dari itu saya langsung inisiatif menghubungi pihak balai melalui telepon seluler agar segera ditindak lanjuti dan Alhamdulillah seperti yang kita lihat sekarang ini bahwa pihak balai telah melakukan pengerjaan di lokasi yang kita laporkan”. Sambung Muh. Azhal yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Luwu Utara itu.

Tentunya ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah tidak hanya tinggal diam melihat kondisi daerah ini, semua akan mudah jika komunikasi yang baik selalu kita bangun dan semoga apa yang menjadi keresahan masyarakat sekaitan kondisi jalan di daerah tersebut sesegera mungkin dapat terselesaikan, tinggal kita mengawasi agar pengerjaan tersebut dapat selesai seperti yang kita harapkan. Tutur Muh. Azhal Arifin yang juga merupakan Legislator dari Fraksi Partai Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.