PemerintahanPolitik

Letakkan Batu Pertama Jembatan Gantung Padaelo Bone, Ini Harapan Aji Aras

192
×

Letakkan Batu Pertama Jembatan Gantung Padaelo Bone, Ini Harapan Aji Aras

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II Muhammad Aras kunjungan kerja ke Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Rabu (13/7/2022).

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II Muhammad Aras kunjungan kerja ke Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Rabu (13/7/2022). Dalam kunjungan ini, Aras peletakkan batu pertama jembatan gantung yang dilaksanakan secara simbolis.

Aras bersama Kepala Balai Jalan dan Jembatan Kabupaten Bone, Ismail Ahmad, Kepala Desa Padaelo, Muh. Rusli, Sekretaris Desa Padaelo, Sumardi, Babinsa, Serda Hasan dan Bhabinkamtibmas, Bripka Rafdillah, beserta beberapa perwakilan masyarakat.

Kades Padaelo, Muh Rusli, dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga karena ada wakil rakyat yang sangat rutin melakukan kegiatan “turun gunung” dalam rangka menyerap aspirasi, salahsatunya di desa yang ia pimpin.

Baca Juga:  AAP Tegaskan Tambang Ilegal Penyebab Bencana Alam

“Baik atas nama pribadi maupun warga masyarakat Desa Padaelo, saya mengucapkan terimakasih banyak atas aspirasi yang begitu nyata, dan dapat kita saksikan bersama bahwa berkat perjuangan Bapak Muhammad Aras, jembatan gantung di desa kami kini akan segera terwujud.”Ucapnya dengan penuh haru.

Muhammad Aras dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung aspirasi pengadaan jembatan gantung di Desa Padaelo yang kini mengalami progres nyata, terutama atas kerjasama Balai Jalan dan Jembatan Kabupaten Bone dan Pemerintah Desa Padaelo, sehingga pembangunan jemnbatan ini bisa terwujud.

“Sekiranya nanti jembatan ini telah selesai dibangun, harapannya agar bisa memberikan kemudahan bagi mobilitas warga dan menopang perekonomian masyarakat.”Pesan Aleg Fraksi PPP kelahiran Soppeng itu.

Baca Juga:  Mampu Kolaborasikan PTMSI Parepare dengan Kapolres CUP, Muhammad Aras Apresiasi Sukri

Kabalai Jalan dan Jembatan, Ismail Ahmad, berharap agar warga mampu bersabar dan mendukung pembangunan jembatan gantung ini hingga selesai, serta menjaga dengan baik dan bijak dalam menggunakannya.

Tidak lupa turut membersamai dalam agenda rutin kunjungan kerja tersebut, diantaranya Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Tim Sahabat Aras, Masykur Thahir dan koordinator penyerap aspirasi di daerah.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/