A Rio Idris Padjalangi Apresiasi Kejuaraan Bulu Tangkis Di Bone

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Anggota DPR RI A. Rio Idris Padjalangi Mengapresiasi Kejuaraan Bulu Tangkis Di Bumi Arung Palakka.

Pasalnya, A. Rio menyerahkan langsung piala juara umum kepada pemenang pada Tournament Lokal B yang dilaksanakan oleh PB Wahyu Perumnas Tibojong.

Tournament tersebut dilaksanakan di Lapangan PB Wahyu, Jl. Poros Perumnas Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Bone, Sulawesi Selatan mulai tanggal 16 Juli 2022 hingga 23 Juli 2022.

Partai final mempertemukan Dedy Rianto berpasangan dengan heldi dari PB Metro melawan Gufron dari PB Sinar Sore berpasangan dengan ichal dari PB Ulaweng.

Dedy berpasangan dengan Heldi berhasil menjuarai Tournament tersebut setelah menang dua set langsung.

Baca Juga:  Pencegahan Kekerasan pada Perempuan dan Anak Harus Berbasis Pemenuhan Hak Anak

Andi Rio mengatakan, Selamat untuk yang juara, dalam pertandingan kalah menang sudah biasa, semua ada hikmahnya. yang terpenting fair play tetap yang utama (sabtu 23/7/2022).

Lanjutnya, “kami akan terus mensupport kegiatan bulu tangkis di bone. semoga kedepan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan” harapnya.

“Beribu ribu Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya. serta permohonan maaf jika ada salah kata dan perbuatan pada kesempatan ini” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Bone H Zainal Arifin saat menutup kejuaraan tersebut mengatakan, Alhamdulillah kejuaraan ini bisa berjalan dengan baik. dan saya melihat kejuaraan yang sedang terlaksana di Bone sudah mendekati sempurna. terlihat dari perangkat pertandingan serta pelaksanaan acaranya.

Baca Juga:  Banjir di Wajo, POS SAR Bone Gerak Cepat Evakuasi Warga Terdampak Banjir 

Lanjut ia mengatakan, sejak kepengurusannya di PBSI Bone, telah terlaksana 15 kejuaraan dari PB yang resmi bergabung dengan pengkab. PBSI Bone.(RIL/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.