Daerah

Jelang Porprov Ke-XVll, PBSI Bone Utus Atletnya Berlatih di Tangerang

28
×

Jelang Porprov Ke-XVll, PBSI Bone Utus Atletnya Berlatih di Tangerang

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, BONE—Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan ke XVll akan digelar september 2022 mendatang. ada dua Kabupaten dipercayakan menjadi tuan rumah. yakni, Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Seluruh atlet pada cabang olahraga terus mematangkan diri, begitu pula atlet pada cabor bulutangkis. Pengkab PBSI Bone mengutus lima atletnya ke tangerang guna mengintensifkan latihan menghadapi Porprov Sinjai-Bulukumba.

Pelepasan atlet tersebut dilaksanakan di Sekretariat PBSI Bone, Kedai Kopi Lolo, Jl. Lapawawoi kr sigeri, Kota Bone, Sulawesi Selatan Sabtu 30/07/2022.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Bone H Zaenal Arifin menuturkan, ada lima atlet dari PBSI Bone kami utus ke GOR merah putih Tangerang, Prov. Banten.

Baca Juga:  8 Guru Luwu Utara Lulus Seleksi Tahap I Calon Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak

“Ada lima atlet kami utus ke Tangerang untuk fokus latihan jelang Porprov september nanti” bebernya.

Lanjut H Zaenal mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mndukung program kami di PBSI Bone dengan memberi izin para atletnya. terutama para pimpinan kampus dan sekolah serta bantuan dari pemerintah dalam hal ini KONI Bone baik materi maupun petunjuk-petunjuknya.

“PBSI Bone berharap agar para atlet bisa meningkatkan latihan agar dapat memboyong emas pada Porprov. mendatang” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Bone A. Haedar sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan PBSI Bone. Menurutnya, ini adalah salah satu usaha Ketua cabor untuk meningkatkan semangat tanding.

“Ini salah satu usaha untuk memberikan semangat tanding kepada atlet-atlet bulutangkis kita,” ungkapnya melalui via whatsapp.

Baca Juga:  BRI Bagi-bagi Hadiah, 2 Nasabah Unit Kappuna Masamba Dapat Hadiah Utama Mobil

Sekedar diketahui, atlet yang diutus PBSI Bone ke Tangerang Banten. yakni, Andi herul utomo, Alif patra, Andi reski permana, Muh kesya serta Muh alif arfandi.(ALB7).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *