Ragam

Pegawai Terbaik Diganjar Penghargaan, KPPN Ingatkan Semua Harus Siap dengan Perubahan

34
×

Pegawai Terbaik Diganjar Penghargaan, KPPN Ingatkan Semua Harus Siap dengan Perubahan

Sebarkan artikel ini

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone menggelar acara briefing pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai termasuk PPNPN di ruang front office, Selasa (1/11/2022).

Acara brieifing tersebut dibuka oleh Arham, staf pada Seksi Verifikasi, Akuntansi, dan Kepatuhan Internal (Veraki) yang diawali dengan mengajak seluruh peserta untuk mengucapkan slogan “Taro Ada Taro Gau” (istilah dalam bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan).

Selanjutnya Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, menyampaikan arahan tentang kewajiban untuk senantiasa bersyukur atas segala karunia dari Allah SWT terutama nikmat kesehatan. Wujud dari rasa syukur tersebut adalah dengan menjaga, mengisi dengan kegiatan yang berimbang antara kepentingan dinas, pribadi, ibadah, keluarga dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Rapat DKO, Kepala KPPN Watampone Sampaikan Strategi Ini

“Kehidupan yang seimbang antara hubungan sesama manusia dan kedekatan dengan Sang Pencipta,”lanjutnya dalam rilis.

Selanjutnya disampaikan tugas-tugas setiap Seksi atau Sub Bagian. Kepala Sub bagian Umum, Ana Kusmana, mengingatkan semua pegawai untuk selalu siap dan segera menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi.

Pada awal triwulan ke-4 ini ini perubahan yang terjadi antara lain penggunaan aplikasi presensi yang menggunakan tagging lokasi dan kewajiban menyampaikan capaian kinerja beserta bukti-bukti dukungnya pada Aplikasi Intense.

Berikutnya seluruh Kepala Seksi dan pegawai termasuk PPNPN diminta untuk menyampaikan pendapat/masukan/saran terkait tugas dan fungsi KPPN Watampone.

Pada sesi akhir pertemuan, ditutup dengan penyerahan piagam dan hadiah untuk pegawai yang terpilih sebagai pegawai terbaik (the best employee) periode triwulan III Tahun 2022 yang diraih oleh Sdr. Arman Harianto, staf Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker.

Baca Juga:  Workshop Fotografi Media Sosial, Cara KPPN Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan Medsos Desa

Penghargaan dan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto.

Diharapkan melalui pemilihan the best employee setiap triwulan tersebut dapat menjadi pemicu dan motivasi untuk semua pegawai dalam memberikan kinerja terbaiknya bagi penigkatan kualitas kinerja organisasi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenamega http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/mpo-slot/ https://kemahasiswaan.politanisamarinda.ac.id/assets/dewahoki/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/files/zeus/ gacor x500 https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/image/indoslot/ https://skl.sman1banjar.sch.id/vendor/mpo-slot/ https://omega138-meledak.com/ https://meledak-tntslot.com/ https://arenadewa-hoki.com/ https://kampusummah.ac.id/ http://kampusummah.ac.id/ https://pmb.ummah.ac.id/ http://pmb.kampusummah.ac.id/ http://ketel.co.id/ https://scctv.my.id/ https://smkbundaauni.sch.id/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/uploads/pay4d/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/server-thailand/ https://sman1banjar.sch.id/sipoin/assets/slot888/ https://skl.sman1banjar.sch.id/assets/pay4d/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot-zeus/ https://bpbd.banjarnegarakab.go.id/files/slot888/ https://psikologi.umk.ac.id/images/slot-thailand/ https://e-monevpupr.jambiprov.go.id/store/pgsoft/ https://eco.uir.ac.id/gcthai/ https://lembagabahasa.widyatama.ac.id/store/server-thailand/ aretabet aretabet https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/vendor/gacorx/ https://pinjam.fti.trisakti.ac.id/wp-content/slot-zeus/ https://journal.stebi-alrosyid.ac.id/vendor/s777/