Edukasi

Senat UIN Fatmawati Kujungi IAIN Bone, Ini Tujuannya

58
×

Senat UIN Fatmawati Kujungi IAIN Bone, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

Senat IAIN Bone menerima kunjungan tim Benchmarking Senat UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu di Ruang Rapat Senat IAIN Bone, Kamis (8/12/2022).

Ketua Senat IAIN Bone, Prof H Amir menyampaikan bahwa kunjungan Tim senat UIN Bengkulu ke IAIN Bone adalah sebuah kehormatan. Menurutnya ini adalah kali pertama Senat IAIN Bone mendapat kunjungan.

“Terlebih lagi yang menungunjungi adalah UIN. Semoga pertemuan ini membawa berkah dan menjadi motivasi untuk memacu IAIN Bone menuju transformasi ke UIN,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Senat UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu H Zulkarnain menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi. Ia mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan meriah.

Baca Juga:  Penguatan Profil Pelajar Pancasila, MIN 3 Bone Laksanakan Pagelaran Seni

“IAIN Bone adalah tujuan kami setelah berkunjung di UIN Makassar, UNM, Univ. Muhammadiyah Makassar dan Univ. Parahikmah Makassar. Berkunjung ke IAIN Bone serasa balik kampung dan bersilaturahmi dengan keluarga sendiri,” tuturnya.

Dalam arahannya Rektor IAIN Bone, yang diwakili oleh Wakil Rektor lll, berharap silaturahmi ini menjadi ajang berbagi untuk kemajuan bersama. Khususnya agenda IAIN Bone untuk beralih status menjadi UIN.

“Semoga kunjungan silaturahmi ini membawa berkah dan IAIN Bone dapat menyusuli UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dan beralih status menjadi UIN,” ujarnya.

Pertemuan berlangsung hangat dan kekeluargaan. Kedua pihak masing-masing memperkenalkan anggota dan dilanjutkan dengan sharing session.

Hadir sebagai Tim Benchmarking UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu yakni H Zulkarnain (Ketua Senat), Suryani (Sekretaris Senat), Prof H Sirajuddin (Anggota Senat/Mantan Rektor), Asiyah (Dosen PPs) dan Bakhrul Ulum (Bag. Perencanaan)

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Gelar Kampanye Keselamatan Dalam Ops Patuh 2024

Hadir pula pada kesempatan ini Ketua,Sekretaris dan anggota senat IAIN Bone, Warek 1 dan Warek ll IAIN Bone, Plh. Kabiro, Para Dekan, serta para Ketua Lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/