Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Bone Buka Ruang Curhat

oleh -

Kepolisian Resort Bone kembali membuka ruang curhat atau ‘Jumat Curhat’ di Warkop, Jalan KH Agussalim, Watampone, Jumat (13/1/2023). Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol Andi Muhammad Syafei bersama Kabagren Kompol Nadus.

Hadir Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar dan Kaurbin Ops Satintelkam serta para pengunjung warkop tersebut.

Iptu Rayendra menjelaskan, lewat inovasi tersebut, pihak Kepolisian bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. selanjutnya hal itu bakal menjadi acuan bagi kami dalam peningkatan pelayanan.

“Jumat curhat ini masih tetap dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas dan peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar mantan Kaurbin Ops Satsabhara Polres Bone itu.

Baca Juga:  Lomba Mars PKK Momentum Hari Ibu ke-92 di Bone, Ini Daftar Nominasi Terfavorit

Pada kesempatan tersebut salah seorang tokoh pemuda memberikan saran kepada kepolisian untuk banyak turun di tengah masyarakat memberikan himbauan jelang pemilu, termasuk pencegahan sejak dini bagi pelajar bebas narkoba.

Sementara Yusuf selaku tenaga pengajar menyampaikan masukan terkait maraknya di kalangan pelajar tentang penyalahgunaan lem, keluyuran pada jam belajar, bahkan penggunaan narkoba. Dengan masukan ini, juga diharap kepada kepolisian meneruskan ke pihak yang terkait.

Saran tersebut direspon langsung oleh Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei. Ia mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan.

“Terima kasih banyak ndi atas masukannya, dan masukan seperti ini yang sangat kami harapkan karena kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat, insya Allah akan kami tindak lanjuti apa yang menjadi saranTa ndi,” jelasnya

Baca Juga:  Terima 'Amunisi' Baru, Ini Perintah Danyon C Pelopor Kepada Bintara Remaja

Sebelum mengakhiri kegiatan, rombongan Polres Bone melaksanakan foto bersama dengan pengunjung yang hadir.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.