FEBI Siap Sukseskan Anggaran DIPA 2023

oleh -

IAIN Bone melaksanakan kegiatan Penandatanganan dan Penyerahan anggaran DIPA Tahun 2023 di Aula Rektorat IAIN Bone Lantai 2, Rabu (11/01/2023).

Penandatangan dilakukan oleh pimpinan di lingkup IAIN Bone, termasuk Dekan FEBI IAIN Bone, Dr. Astuti, S.Ag., M.Pd.

Kabiro AUAK IAIN Bone, Hj Musyarrafah Amin, S.Sos., M.Si mengatakan, anggaran DIPA harus memperhatikan ketertiban administrasi dalam realisasi anggaran.

“Kita harus tertib administrasi,” katanya.

Rektor IAIN Bone, Prof. Dr. H. Syahabuddin, M.Ag mengatakan penandatanganan ini dapat menjadi komitmen dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan institusi. Selain itu, kata dia, dalam upaya mewujudkan manajemen yang profesional, berintegritas dan akuntabel.

“Terkait dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 di awal tahun, agar segera merealisasikan anggaran dengan memperhatikan regulasi dan bekerja sesuai dengan apa yang dilakukan. Sehingga tidak terbebani oleh hal-hal yang tidak perlu dilakukan serta harus berhati-hati menggunakan anggaran,” kata Syahabuddin.

Baca Juga:  Buka Outlet Musik, Hendra Sukses Raup Jutaan Rupiah Per Bulan

Di akhir sambutannya, Rektor IAIN Bone, Prof Syahabuddin berpesan kepada Fahri selaku Perencana, terkait anggaran harus ada rekomendasi dari SPI.

“Harus tetap membangun koordinasi yang kuat dalam institusi maupun di luar institusi,” katanya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.