Kadis Asman Sulaiman Bawa Dinas TPHP Bone Raih Predikat A Reformasi Birokrasi

oleh -

KABARTA.ID, BONE— Kepala Dinas(Kadis) Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Bone, H Andi Asman Sulaiman membawa Dinas TPHP Bone meraih predikat A Reformasi Birokrasi (RB).

Penghargaan tersebut diraih pada ajang penganugerahaan SAKIPp
dan Reformasi Birokrasi (RB) Award tahun 2022 yang dilaksanakan Bagian Organisasi Setda Bone yang bertempat di Novena Hotel, Kota Watampone, Senin 16 Januari 2023.

Penghargaan tersebut diterima A Asman yang diserahkan langsung Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi.

Bupati Bone menuturkan apa yang diraih sejumlah OPD yang meraih predikat atau nilai lebih baik mesti menjadi teladan bagi OPD yang lain. Muaranya untuk peningkatan Birokrasi Reformasi Kabupaten Bone.

“Jangan larut terlena dengan apa yang diraih hari ini, apapun upaya dan kerja kerja keras kita muaranya untuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Fahsar M Padjalangi.

Baca Juga:  Viral, Kakek Lanjut Usia Nikahi Gadis 19 Tahun di Bone

Sementara itu Andi Asman mengatakan prestasi yang diraih merupakan hasil kinerja tim. Bukan menjadi seperti superman tetapi harus jadi supertim.

“Ada empat poin utama sistem manajemen berorganisasi yang selalu kita terapkan. Pertama, mampu untuk merencanakan dari berbagai ide dan gagasan. Kemudian mampu untuk melaksanakan atau implementasikan serta realiasasi,” katanya.

 

(AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.