Brimob Bone Patroli Sasar Tempat Wisata, Ini Tujuannya

oleh -

Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Untuk di Kabupaten Bone, Tanjung Pellette merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlibur akhir pekan, Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel rutin melaksanakan patroli yang menyasar ke tempat-tempat wisata. Hari ini Minggu (28/5/2023) sasarannya adalah objek wisata Tanjung Pallette.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan menjelaskan, bahwa setiap akhir pekan pihaknya menggerakkan tim SAR untuk melakukan patroli di objek wisata yang ada di Kabupaten Bone.

” Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan,” ujar Nur Ichsan.

Baca Juga:  Perdana, Yon C Pelopor Gelar Senam Bersama Tangguh Hadapi New Normal

Lebih lanjut, Danyon Ichsan mengatakan bahwa dengan hadirnya Brimob di tengah masyarakat, diharapkan dapat meminimalisir / mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di objek wisata Tanjung Pallette.

“Selain itu juga personel patroli juga berdialog dengan para pengunjung untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan utamanya anak kecil agar tidak lepas dari pengawasan orang tua saat berada di kolam renang,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.