Daerah

Nurdin Halid Gaspol Kampanye di Kampung Halaman, Garap Basis di Bone Utara

30
×

Nurdin Halid Gaspol Kampanye di Kampung Halaman, Garap Basis di Bone Utara

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, BONE— Calon Legislatif(Caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar A.M. Nurdin Halid kampanye di kampung halamannya, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (29/11/2023).

NH, sapaan Nurdin Halid menggarap basisnya di Bone bagian utara. Sebutan untuk wilayah Kecamatan Awangpone, Kecamatan Tellu Siattinge, Kecamatan Dua Boccoe, Kecamatan Ajangale, dan Kecamatan Cenrana.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar itu
mulai kampanye di Desa Melle, Kecamatan Dua Boccoe, Bone yang sangat antusias menunggu kedatangannya, siang.

Kemudian lanjut di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, bagian paling utara Bone.

Selanjutnya di Desa Cabbeng, Kecamatan Dua Boccoe, sore. Setelah itu di Kecamatan Awangpone.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Luwu Utara Terima Rekomendasi Pilkades Serentak 14 Juli 2021

“Lima tahun yang lalu saya juga datang di sini, waktu itu Pilgub, jadi tidak asing lagi dengan masyarakat,” kata NH saat berkampanye di Desa Melle, Kecamatan Dua Boccoe.

Dihadapan ratusan warga Nurdin Halid berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga jika diberikan amanah, baik itu insfrastruktur jalan, hingga persoalan kebutuhan petani.

Dalam kesempatan tersebut, NH memperkenalkan Calon Anggota DPD Sulsel, Andi Waris Halid, kemudian Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Muh Zunnun Armin Nurdin Halid.

Nurdin Halid juga memperkenalkan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang turut hadir mendampinginya, sebagai salah satu bakal Calon Gubernur Sulsel diusung Golkar.

Hadir pula mendampingi NH, Mantan Kadis Pendidika Bone Hj. A. Syamsiar Halid, Ketua Tim Pemenangan NH, Irwan Muin, serta Ketua Tim NH Sarlim Community Bone, Rismono Sarlim.

Baca Juga:  Alami Luka Parah, Ini Identitas 3 Korban Laka Tunggal di Pallengoreng

(AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *