AdvertorialOlahraga

Porkab 2024 Usai, Ini 3 Besar Kecamatan Penyumbang Atlet Juara

1130
×

Porkab 2024 Usai, Ini 3 Besar Kecamatan Penyumbang Atlet Juara

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, BONE—Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bone tahun 2024 yang bergulir 25-31 Mei 2024 telah resmi di tutup oleh Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH.

Penutupan ini berlangsung di Gedung Latea Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone pada Jumat malam, 31 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini sekaligus pengumuman peraih juara dari Cabor yang dilombakan sekaligus peraih juara umum kecamatan penyumbang atlet yang juarai sejumlah cabor.

Informasi dihimpun, Kecamatan Tanete Riattang Barat keluar sebagai juara umum 1. Sementara Kecamatan Tanete Riattang berhasil sabet sebagai juara umum 2. Selanjutnya posisi juara umum 3 diraih Kecamatan Ulaweng.

Baca Juga:  Prancis Pulangkan Ronaldo CS, Setelah Menang Lewat Adu Pinalti Atas Portugal di Piala Euro

Camat Tanete Riattang Barat Hasnawati mengaku sangat bersyukur atas capaian atlet asal Kecamatan Tanete Riattang Barat keluar sebagai yang terbaik dari 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

Kata dia, Raihan prestasi tersebut tak lain karena berkat semangat dan kerjasama para atlet dan semua pihak yang telah mendukung.

“Sungguh kebanggaan untuk kami atas capaian tersebut, terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kontingen Kecamatan Tanete Riattang Barat dalam pelaksanaan Porkab kami ucaokan terima kasih,” ujar Camat Hasnawati Ramli.

Sementara itu Ketua panitia A Akbar mengatakan, Kecamatan Tanete Riattang Barat yang keluar meraih juara 1 umum pada pelaksanaan Porkab 2024 dengan perolehan total medali 38, disusul Tanete Riattang juara 2 dengan 27 medali, lalu Kecamatan Ulaweng juara 3 dengan 25 medali.

Baca Juga:  Dewan Bontang Dorong Pemanfaatan Digital di Pasar Tradisional

“Porkab ini betul betul menjadi ajang mencari bibit unggul, di mana kecamatan Tanete Riattang Barat sebagai juara, kita tentu berharap even besar menjadi ajang pencarian bibit unggul sekaligus silaturahmi para tlet dari 27 kecamatan,”katanya.

“Alhamdulillah dapat berjalan lancer dari mulai pembukaan hingga penutupan dan banyak momen sudah kita lalui bersama, khususnya pada pertandingan di 12 cabang olahraga, sudah berjalan lancar dan sukses,”tutupnya.

(An)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/