Peristiwa

Warga Pinrang Tewas Ditelan Ular Piton di Kebunnya

423
×

Warga Pinrang Tewas Ditelan Ular Piton di Kebunnya

Sebarkan artikel ini

KABARTA ID, SIDRAP – Sumarni (45), warga asal Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, ditemukan tewas mengenaskan. Ia tewas ditelan ular piton di kebunnya, kawasan Botto Sumerreng, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Jumat (7/6).

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Suwardi mengatakan, korban sempat dinyatakan hilang oleh suaminya. Kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi sudah ditelan ular piton.

“Iya, korban meninggal dunia karena ditelan ular piton,” kata Suwardi kepada wartawan.

Sumarni meninggalkan rumahnya di Kabupaten Pinrang pada Kamis (6/6). Wanita itu berangkat ke kebun dengan maksud ingin menjual cabe. Namun Sumarni tak kunjung pulang ke rumahnya hingga malam hari.

Baca Juga:  Lagi, ASN Bone dan TNI Terpapar Covid - 19

“Awalnya suaminya tidak menaruh curiga. Dia kira istrinya pergi ke rumah saudaranya setelah pulang dari kebun,” sebutnya.

Tapi hingga pagi hari tadi, Sumarni tak juga pulang. Suaminya kemudian menghubungi saudaranya. Ternyata Sumarni juga tidak ke sana.

“Suaminya berinisiatif cari korban di kebunnya. Dan hanya menemukan barang-barangnya,” sambungnya.

Karena khawatir dengan kondisi Sumarni, suaminya meminta pertolongan pada warga sekitar. Mereka kemudian mencari korban ke dalam kebun. Alhasil warga menemukan seekor ular piton dalam kondisi perut membesar, seperti telah menelan sesuatu.

“Jadi warga ramai-ramai menangkap ular piton itu dan membelah perutnya,” jelasnya.

“Di situ lah ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam perut ular,” sambungnya.

Baca Juga:  5 Kecamatan di Bone Utara Siaga, Banjir Sudah Lewati Jalan Poros Bone - Wajo

Setelah berhasil mengeluarkannya dari perut ular, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/