Headlines

Innalillah, Balon Wakil Bupati Takalar Dikabarkan Meninggal Dunia

889
×

Innalillah, Balon Wakil Bupati Takalar Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, TAKALAR — Bakal Calon Wakil Bupati Takalar, dr Helmiyadi Kuswardhana dikabarkan meninggal dunia, pada, Rabu (10/7/2024).

Kabar duka meninggalnya dr Helmiyadi Kuswardhana disampaikan dokter RSUD Majene, dr Amjad.

“Innalilahi wa Innailaihi Raji’un, dr Helmiyadi meninggal dunia,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Ia menambahkan, dr Helmiyadi sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Sendana 2, Majene.

Ia meninggal karena terserang serangan jantung.

“Tadi di puskesmas Sendana 2 di RJP (pompa jantung) dan kami disuruh siap-siap menunggu di RS Majene,” ujarnya.

Dokter yang juga konten creator meninggal saat hendak dirujuk ke Makassar.

Namun meninggal dalam perjalanan dari RSUD Majene ke Makassar.

Baca Juga:  Warga Cina Jadi Korban Penganiyaan, Alami Luka di Bagian Wajah dan Hidung

Sebelumnya, Dokter Helmiyadi Kuswardhana menunjukkan keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Takalar di Pilkada 2024.

Dia bahkan sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan Demokrat di Hotel Claro Makassar pada Ahad (02/06/2024) lalu.

“Alhamdulillah sudah ikut fit and proper test di Partai Demokrat, berjalan lancar selesai. Cuma kita menunggu hasilnya bagaimana dari pusat,” kata Dokter Helmy dalam sesi konferensi pers.

Dokter Helmi menyampaikan alasannya maju di Pilkada Takalar. Salah satunya karena kelurga besar ada di Butta Panrannuangku.

Terakhir, almarhum bertemu dengan salah satu bakal calon Bupati Takalar.

Bakal Calon wakil bupati Takalar dr. Helmiyadi Kuswardhana kala bersilaturahmi dengan bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Manye, pertemuan ini dilakukan di salah satu cafe yang bertempat di Makassar, Selasa 2 Juli 2024

Baca Juga:  Uci Kebanjiran, Kapolsek Gerak Cepat Kerahkan Anggota Bersihkan Saluran Air

Pertemuan kali ini sangat berkesan bagi Dokter Orthopedi tersebut karena pertemuan pertama kalinya untuk saling mengenal lebih jauh dan tak lupa pula membahas tentang Takalar ke depannya.

Dalam silaturahmi tersebut, dokter Helmiyadi dan Firdaus Daeng Manye sama-sama ingin memajukan Kabupaten Takalar. Dokter Helmiyadi yang mempunyai latar belakang sebagai tenaga medis ingin memajukan Butta Panrannuang sebagai kota sehat dan mewujudkan adanya Rumah Sakit Orthopedi pertama di Indonesia Timur.

 

(AJ)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/