Ragam

Viral! Susu Tidak Dingin, Seorang Ibu Marah-marah di Minimarket

86
×

Viral! Susu Tidak Dingin, Seorang Ibu Marah-marah di Minimarket

Sebarkan artikel ini

KABARTA ID, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk di minimarket viral di media sosial. Karena masalah sepele, pembeli ini marah-marah hingga memaki karyawan minimarket.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @_NeverAlonely, seorang wanita marah-marah kepada kasir minimarket karena susu kemasan ukuran 1 liter yang dibelinya tidak dingin. Dia meminta kasir tersebut untuk mengembalikan uangnya.

“Kalau enggak bisa dingin, tolong kembalikan uang saya. Susu itu harusnya dingin karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya sudah telat,” teriak wanita itu sambil marah-marah.

Wanita itu tampak protes sembari menggunakan bahasa campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dia juga terlihat tidak mau mendengar penjelasan dari kasir.

Baca Juga:  Keluarkan Fatwa, MUI Jangan Beli Produk Israel

“Hurry up, I don’t have time,” tambah wanita itu bersikeras meminta uangnya kembali.

Terdengar para karyawan minimarket menjelaskan kalau susu kemasan 1 liter memang tidak diletakan di dalam kulkas. Namun, wanita itu tidak peduli bahkan memaki salah satu karyawan yang tersenyum.

“Enggak usah pakai senyum mbak. Customer komplain marah-marah, lu senyum lagi. Otak lu dimana,” maki wanita itu.

Tidak hanya meminta uang susu dikembalikan tapi juga meminta ongkos perjalanan untuk datang ke minimarket tersebut diganti.

“Balikin cepetan, ongkos saya ke sini balikin, grab saya ke sini balikin ya. And then ini barang diganti,” lanjut wanita itu.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

Baca Juga:  Lagi Viral, 4 Pasangan Pengantin di Bone Duduk Sekaligus

Kemudian wanita itu kembali meminta sang kasir untuk cepat-cepat dan berteriak “Now!”. Belum diketahui kronologi, tempat kejadian dan bagaimana akhir dari video tersebut.

Sontak, video tersebut viral hingga mengundang reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen menghujat aksi protes wanita itu.

“Ultra itu uht, bukan susu murni. Keknya gue ga pernah liat ultra uht seliter ditaro di kulkas minimarket dah,” tulis akun @eya***.

“Sok Inggris niatnya biar kelihatan berwawasan tinggi, tapi susu 1 liter gak dimasukin kulkas aja gak tau,” tulis akun @agu***.

“‘I don’t have time’ Tapi nyempetin dari rumah jauh2 kembaliin susu beserta marah2nya. Tinggal taruh kulkas atau kasih es batu apa susahnya,” tulis akun @orb***.

Baca Juga:  Dihadiri Bupati, Apel Kebangsaan Ansor Bone Ikrarkan Cinta Agama dan Negara Harga Mati

“Padahal lebih simple masukin ke kulkas nunggu dingin, daripada pesen grab- dan ngomel ngomel kaya gitu,” tulis akun @for***.

“Ongkos grab suruh balikin yg bener aja bu, itu tar gaji karyawannya yg minus,” tulis akun @mic***.

Abatanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

arenadewa arenadewa https://viral-arenadewa.com/promotion/ https://viral-arenadewa.com/register/ arenamega arenamega https://maxwin-arenamega.com/promotion/ https://maxwin-arenamega.com/register/ omega138 omega138 tntslot tntslot https://online-tntslot.com/promotion/ https://online-tntslot.com/register/ https://lib.unismuhluwuk.ac.id/wp-json/ https://snbs.unipasby.ac.id/public/joker123/ https://jurnalmahasiswa.unipasby.ac.id/lib/-/redux/ https://fish.unipasby.ac.id/visi/ https://ft.unipasby.ac.id/ftek/ https://simpekabpsdm.kemendagri.go.id/sgacor/ http://pmb.poltrisdha.ac.id/uploads/files/ https://digilib.stiemuttaqien.ac.id/assets/uploads/files/ https://dummy.smadwiwarna.sch.id/siswa/kelasipa/