Musda X Golkar Bone, Ketua Panitia : Kita Buktikan Bone Kandang Golkar

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE— DPD II Golkar Kabupaten Bone melaksanakan Musda ke-X Golkar di Ball Room Hotel Novena Watampone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa (25/5/2021) malam

Pembukaan Musda ke-X Partai Golkar Bone ditandai dengan pemukulan gong oleh Taufan Pawe didampingi, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Andi Rio Idris Padjalangi, Andi Izdman Maulana Padjalangi dan Andi Ryad Baso Padjalangi.

Ratusan kader partai Golkar Bone memeriahkan Musda ke-X Golkar Bone.

Ketua Panitia Musda X Golkar dr A Ryad Baso Padjalangi menuturkan Kabupaten Bone masih kandang Partai Golkar dibuktikan dengan antusias kader memeriahkan Musda ke-X Golkar Bone.

“Hal ini akan terus kita buktikan bahwa Kabupaten Bone merupakan kandang partai Golkar,” kata Ryad yang juga Ketua KNPI Bone.

Baca Juga:  IDP : Jadi Pemimpin Tidak Bisa Mengandalkan Emosi

Kendati demikian, musda yang berlangsung meriah kata dia dilaksanakan dengan protokol kesehatan(prokes) dengan ketat.

“Mulai dari masuk Hotel dengan prokes ketat melalui ozon,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone ini.

Sementara itu Plt Ketua DPD II Golkar Bone A Izdman Maulana Padjalangi menyampaikan, harusnya Musda digelar jauh-jauh hari. Namun, karena bulan suci ramadan dan pandemi Covid-19 jadi harus diundur.

Anggota DPRD Sulsel ini menyatakan dengan tema diangkat, seluruh kader Partai Golkar Bone bisa cepat menyerap aspirasi masyarakat.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.