144 Huntap Diserahkan Bupati Luwu Utara Kepada Korban Banjir Bandang Desa Radda

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara kembali menyerahkan sebanyak 144 unit Hunian tetap (Huntap) kepada para korban banjir bandang.

144 unit huntap yang di bangun di atas lahan 2,4 Ha yang telah di bebaskan oleh Pemda ini, di serahkan secara langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (17/02/2022), di mesjid huntara, dusun petambua, desa radda, kecamatan Baebunta.

Haspia, salah satu penerima hunian tetap menyampaikan ucapan syukur karena telah menerima huntap. “Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima hunian tetap yang di serahkan langsung oleh ibu bupati dengan metode pembagian begitu adil karena penetapannya sesuai dengan nomor yang masing-masing kita cabut,”ujarnya

Baca Juga:  Dipimpin Aris Mustamin, Pansus LKPj Bupati tahun 2021 Mulai dibahas Hari Ini Hingga 23 Maret Bulan Ini

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang selama itu terus berupaya dan berusaha melakukan hal terbaik buat masyarakat, khususnya bagi kami penyintas banjir bandang.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam sambutannya berharap agar huntap ini dapat segera dihuni karena sudah diserahkan oleh aplikator pada akhir desember yang lalu.

Ia melanjutkan bahwa hunian yang di bagikan ini sifatnya stimulan, kekurangannya tentu masih ada, silahkan bapak/ibu menyempurnakannya.

Terkait listrik PLN yang akan di pasang pada hunian bapak/ibu, Yang sudah punya kwh sebelumnya dan namanya telah terdaftar di PLN akan dipasangkan gratis, begitupun dengan sarana PDAM,”Pungkas IDP akronim Bupati Luwu Utara.

Baca Juga:  Legislator PKB Bone Datangi Sekolah, Salurkan Beasiswa Jalur Aspirasi Amure

Indah Berpesan agar huntap yang di bagikan agar jangan di perjualbelikan dan juga disewakan.

“Harap kita huni, di pelihara dengan baik agar dapat lebih lama di manfaatkan,”Tutup indah.

Dalam penyerahan kali ini, turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir, Sekda Luwu Utara, Ir Armiady serta beberapa pimpinan OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.